Thursday, 25 April 2024 | 09:11 PM

Serumpun Sebalai
04 June 2021,12:06 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya di gelar olah raga bersama Forkopimda dan TNI-Polri, Pemerintah Daerah serta instansi vertikal di wilayah Babel Jumat 04/06/2021 di Makorem 045/Gaya.

Adapun Forkopimda yang hadir antara lain Gubernur Dr. H. Erzaldi Rousman, SE., MM, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Ketua DPRD Herman Suhadi, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan mewakili Forkopimda lainnya.

Sementara olah raga bersama yang di laksanakan di awali dengan jalan santai di lanjutkan senam bersama  kemudian Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Volley Ball dan Fitness.

Kegiatan selanjutnya penebaran benih ikan di Kolam ikan Makorem oleh Forkopimda Babel dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung Widyanto bersama pengurus dan anggotanya.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan olah raga bersama sebagai rangkaian HUT Korem /045 Garuda Jaya ke-11. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi TNI-Polri, Pemerintah Daerah, instansi vertikal dan komponen yang ada di Babel.

Selain itu olah raga bersama sebagai bentuk kebersamaan yang harmonis antara Forkopimda dan seluruh instansi serta semua  komponen di wilayah ini sehingga permasalahan yang ada bisa di selesaikan dan dikoordinasikan  dengan baik dan berhasil dengan optimal.

Brigjen M Jangkung berharap adanya koreksi saran dan masukan dari semua pihak tentang apa yang telah di laksanakan oleh Korem 045/Garuda Jaya  selama ini untuk perbaikan tugas ke depan.

Dengan momentum  peringatan HUT Korem ini di harapkan ke depan lebih baik dalam melaksanakan tugas pokoknya di bidang pertahanan. Ungkap Danrem,"(RH/red)

Komentar Anda