Saturday, 20 April 2024 | 10:18 PM

Lakalantas-Mobil-Honda-Brio-Vs-Motor-Yamaha-Mio-GT
06 June 2021,10:22 AM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Sat Lantas Polres Bangka Barat Melaksakan olah TKP laka Lantas yang melibatkan kendaraan R4 dan R2 di  Jalan Raya Mentok Pangkalpinang Desa. Tebing Kec. Kelapa, Kab. Bangka barat Kab. Bangka barat, Minggu (06/06/20201).

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan bahwa awal mula kejadian kecelakaan Pada hari Jumat tanggal  04 Juni 2021 sekira pukul 17.30 WIB dijalan raya mentok pangkalpinang Desa Tebing Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Sepeda Motor Yamaha Mio GT yang di kendarai Edi Purnama membawa penumpang  anak laki yg bernama Ade Muhammad, dan Istrinya Ani Prihati dengan  Kendaraan mobil Honda Brio yang dikemudikan sdr.Ariandi  bersama 5(lima) orang penumpang, 

"kecelakaan bermula mobil Honda Brio melaju dari Pangkalpinang menuju mentok ,Pada saat di Ujung desa tebing mobil Honda Brio Hilang kendali ke Jalur Kanan Jalan  kemudian membanting setir ke kiri  dan menabrak  Sepeda Motor Yamaha Mio GT melaju dari arah mentok menuju Pangkalpinang Akibat Kecelakaan Lalu lintas tersebu Edi purnama Beserta anak laki-laki  yg bernama Muhammad Andi meninggal dunia, dan istri Ani Prihatin Mengalami Luka berat dirawat di Puskesmas kelapa dalam keadaan kritis, dan Kondisi Pengemudi Honda Brio mengalami cidera di bagian Kepala dan Meninggal Dunia dan Penumpang mobil Honda Brio mengalami luka luka dan di rawat di Puskesmas Kelapa kemudian di rujuk ke RSUD Sejiran Setason." Tutur kasat lantas

Kasat Lantas juga Kami mengimbau kepada para pengemudi roda empat dan roda dua lainnya agar lebih berhati-hati lagi dalam berlalu lintas.

“kepada masyarakat khususnya Bangka Barat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara, ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat,"ungkapnya (red)

Komentar Anda