Thursday, 25 April 2024 | 12:28 PM

Bangka Barat
19 August 2021,06:54 PM

BangkaNews.id -- Satbinmas Polres Bangka Barat berserta Anggota Melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako dan masker kepada Masyarakat Kec. Mentok (19-08-2021)

Kegiatan Baksos Polres Bangka Barat dalam rangka Bertujuan Agar dapat meringankan beban Masyarakat yang Terdampak Virus Corona Covid 19.

"Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Meringankan Beban Masyarakat di tengah Mewabahnya Virus Corona Covid 19,serta sebagai bentuk Kepedulian Polri serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat"Ujar Kasatbinmas

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat berserta Jajaran

Telah Dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bantuan PPKM Mikro Covid 19 Penyerahan Sembako sebanyak 25 karung beras dan masker sebanyak 25 pcs

Dan Disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker serta mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19.

Satbinmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial , masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya Baksos dari Polres Bangka Barat sehingga dapat bersama menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kab. Bangka Barat.(red)

Komentar Anda