Saturday, 20 April 2024 | 06:59 PM

Serumpun Sebalai
26 August 2021,07:11 PM

BangkaNews,id -- Pangkalpinang Kepala Seksi Personel (Kasi Personel) Kasrem Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Caj Gusnandar Kamis siang 26/08/2021 memberikan pengarahan kepada calon Bintara Prajurit Karier TNI AD  Sub Panitia Daerah Bangka Belitung Tahun Anggaran 2021 di Lapangan apel Makorem.

Kolonel Caj Gusnandar dalam kegiatan tersebut menyampaikan pengarahan dilaksanakan agar para calon Bintara PK TNI AD tau apa yang perlu di siapkan dan di perbuat dalam menghadapi berbagai test kedepan.

Dengan pengarahan tersebut para calon sudah ada gambaran dan pengetahuan dalam mempersiapkan diri baik itu fisik, administrasi dan kriteria pokok lainnya untuk bersaing mendapatkan nilai yang terbaik.

Kepada para calon Kasipers  mengatakan bahwa yang menentukan lulus tidaknya adalah diri sendiri para calon, oleh karena itu jangan percaya sama siapa saja yang menjanjikan ataupun menjamin bisa meluluskan menjadi prajurit TNI AD.

Oleh karena itu para calon harus berjuang sendiri dengan berlatih dan belajar serta fokus mempersiapkan segalanya   yang berhubungan dengan  berbagai materi Test kedepan.

Kasipers menghimbau kepada calon Bintara PK TNI AD agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan selama giat werving berlangsung, ini sangat penting, sebab bila calon terpapar Covid-19 maka secara  otomatis dinyatakan gugur.

Selanjutnya Korem menyediakan kotak saran untuk menampung saran, keluhan maupun hal-hal yang perlu untuk perbaikan dan kemajuan TNI AD kedepan. (Rh/red)

Komentar Anda