Monday, 27 September 2021 | 07:36 AM

Trending News
02 September 2021,06:43 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Pengawasan Current Audit Tim Itjenad TA 2021 di Korem 045/Gaya disambut oleh pejabat utama Korem Kamis, 02/09/2021.

Kegiatan Pengawasan Current Audit jajaran Korem 045/Gaya dan Satbalak dipusatkan di Aula Makorem. Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjenad dan rombongan yang diketuai oleh Brigjen TNI Hari Kuswanto, S.I.P. di Korem 045/Garuda Jaya.

Kegiatan ini merupakan pengawasan dilingkungan TNI AD sebagai sistem sarana pengendalian dibidang pengawasan kinerja dan perbendaharaan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Pengawasan Current Audit Itjenad ini terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran Korem 045/Gaya TA. 2021 sampai TW-3 

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan pertanggung jawaban anggaran sesuai dengan program kegiatan yang dilaksanakan.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Tim semoga kegiatan ini bisa menjadi bahan masukan dan pedoman guna peningkatan kualitas kinerja dimasa mendatang.

Selanjutnya, Tim Itjenad melaksanakan pengecekan administrasi dan fisik pembangunan garasi bertingkat dan barak siaga serta garasi pool kendaraan Makorem 045/Gaya yang sampai saat ini masih berlangsung tahap pembangunannya,"(Rh/red)

Komentar Anda