Monday, 27 September 2021 | 08:16 AM

Trending News
04 September 2021,06:30 PM

BangkaNews,id -- Pangkalpinang Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa beserta Jaringan Honda Bangka Belitung berikan apresiasi dan berbagai aktifitas kejutan spesial kepada konsumen tepat pada Hari Pelanggan Nasional 04 September 2021.

Diantaranya, memberikan layanan khusus yang dilakukan manajemen Honda di seluruh jaringan Bangka Belitung, di siarkan langsung di Live Instagram Official nya Main Dealer Honda Babel yakni @tunashondababel. 

Manager Honda Customer Care Center (HC3) Suryanto menyampaikan, konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan improvement dalam layanan secara terus-menerus sejalan dengan visi dan misi perusahaan yaitu memberikan pengalaman mengesankan setiap interaksi dengan pelanggan setia sepeda Motor Honda agar konsumen selalu mendapatkan layanan yang maksimal dan berkualitas khususnya di wilayah Bangka Belitung.

“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami melaunching layanan khusus  untuk konsumen yang melakukan pembelian mulai bulan September 2021 yaitu semua STNK / Plat akan di antar kerumah konsumen menggunakan jasa ekspedisi" jelas Suryanto.

Pada Peringatan hari pelanggan Nasional 2021 kali ini, Main Dealer Honda Bangka Belitung memberikan banyak sekali program-program Special untuk konsumen di seluruh Bangka Belitung melalui Live Streaming Instagram @tunashondababel di antaranya
-Lelang Aksesoris dan Apparel Honda
-Doorprise Total Jutaan Rupiah
-Potongan Cashback Pembelian hingga jutaan Rupiah
-Promo Service Paket Super Prima
-Diskon Pembelian Sparepart sebesar 10%
-Tutorial Make up bersama MUA

Selain itu juga, seluruh Jaringan Honda Bangka Belitung membagikan 12.000 masker dan tersebar di wilayah Bangka Belitung serta memberikan 50 paket parcel untuk konsumen loyal terpilih sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi yang sudah mempercayakan Sepeda Motor Honda dalam kegiatan sehari-hari.

Saat acara Live Streaming dibawakan langsung oleh komika terbaik Bangka Belitung yakni Yuda Saputra dan Hana Icon Call Center Honda Babel berlangsung sangat meriah. 

Dimulai dengan Pembukaan secara khidmat oleh Bapak Suryanto selaku Manager Honda Customer Care Center. Selanjutnya kuis dan giftaway yang bertaburan.

Sebagai tambahan Main Dealer Honda Babel mengundang dua konsumen loyal yakni Ibu Sutinah dengan melakukan pembelian unit sebanyak 7 unit dan Bapak David yang sudah melakukann servis sebanyak 29 kali di AHASS, duduk bersama dan ngobrol santai.

Puncak Keseruan Acara dimulai saat Lelang Aksesoris dan Apparel Honda yang dimulai dari angka 10.000 Rupiah di Live Instagram @tunashondababel dan di tutup dengan undian hadiah untuk konsuman honda senilai 5 Juta Rupiah (red)

Komentar Anda