Monday, 27 September 2021 | 09:08 AM

Trending News
06 September 2021,10:08 PM

BangkaNews.id -- Tanjung Duren, Pandemi Covid-19 yang masih belum jelas ujungnya berdampak pada perekonomian masyarakat dan banyak anak yang menjadi yatim/piatu akibat orangtuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Pada saat HUT Polwan ke-73 kemarin, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si., melakukan aksi pemberian sumbangan berupa sembako dan uang kepada anak anak yatim piatu yg orang tuanya meninggal karena covid-19. Hari ini Kompol Ocha kembali mengajak Personil Polsek Tanjung Duren untuk menggalang dana/menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban anak-anak tersebut dengan program " Celengan anak yatim " sehingga bantuan bisa disalurkan setiap bulannya. Senin (06/09/2021)

Penggalangan dana berasal dari personel Polsek Tanjung Duren yang menyisihkan gaji maupun rejeki untuk sosial, berlangsung saat apel pagi rutin di halaman Mapolsek Tanjung Duren. "semoga program ini dapat berjalan lancar, InsyaAllah akan menjadi berkah bagi kita dan keluarga" tutur ocha. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo, S.IK., M.Si. melalui Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si. menjelaskan, penggalangan dana merupakan aksi peduli serta apresiasi untuk membantu anak yatim/piatu yang orangtuanya meninggal dunia karena terdampak Covid 19. (r/rz)

Komentar Anda