Friday, 19 April 2024 | 03:26 PM

Trending News
07 September 2021,07:41 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang,Rapat Pembinaan Tata Laksana Reformasi Birokasi dilingkungan TNI AD. Di jajaran Kodam II sendiri ini dilaksanakan secara vicon dan diikuti seluruh satuan di masing-masing wilayah jajaran Kodam II/Swj

Korem 045/Gaya melaksanakan kegiatan vicon ini dilaksanakan di ruang Puskodal Korem 045/Gaya komplek perkantoran Provinsi Kel. Airitam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang Selasa, 07/09/2021.

Rapat Pembinaan Tata laksana dilingkungan Kodam II/Swj dibuka oleh Asops Kasdam II/Swj yang diwakili oleh Waasops Kasdam II/Swj 

Dalam sambutannya bahwa reformasi birokasi adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi dlm pelaksanaan tugas dan penataan tata laksana dalam proses prosedur kerja yang efektif efesien dalam birokasi bersih  melayani.

Dalam kegiatan ketatalaksanaan ini dibahas tentang pengisian (LKE) dalam rangka mendasari pelaksanaan reformasi birokasi (PMPRB) dan zona integritas (ZI), pembuatan SOP AP satuan, E-office, pelaksanaan (PPID) dan E-government dalam tata laksana reformasi birokasi TNI AD serta kegiatan peningkatan kualitas pengelolaan Asrip.

Hadir dalam kegiatan vicon di Makorem 045/Gaya Kasi Operasi Kasrem Kolonel Inf Budhi Nurachman, Kapenrem, Kainfolahtarem, Kasetumrem, dan para Pasiops jajaran Korem 045/Gaya. (Rh/red).

Komentar Anda