Monday, 27 September 2021 | 08:49 AM

Serumpun Sebalai
14 September 2021,01:27 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Hari kedua pelaksanaan seleksi CP3K jabatan Fungsional Guru provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan di SMA Negeri 3 Pangkalpinang,(14-09-2021) berjalan dengan baik

Saat di jumpai di ruangan kepala sekolah SMA Negeri 3 Kota Pangkalpinang Dra.SR KUNLISTIANI mengucapkan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, aman tanpa hambatan. Aktivitas terlihat mulai pukul 06.10, para calon peserta mulai berdatangan , Panitia pun terlihat melayani calon peserta untuk melakukan persiapan , seperti mengecek suhu tubuh, dokumen covid,pemeriksaan identitas, melayani penitipan tas, kartu identitas dan mengecek kesesuaian dengan kartu peserta. 

Adapun untuk Uji kompetensi dilaksanakan pada pukul 08.00 setelah proses persiapan selesai, seperti penandatangan daftar hadir, pembagian kartu login dan pembacaan tata tertib. 

Dimana kita ketahui bersama Terlihat peserta mulai mengerjakan soal setelah menerima token , alhmdulillah token hari kedua dibagikan tepat waktu, berbeda pada hari pertama token terlambat, setelah hampir satu jam. Ucapnya

," Dan Pada hari kedua sesi pertama di kedua TUK berjalan lancar tepat waktu. Semoga untuk seterusnya demikian juga , karena kegiatan seleksi ini insyaallah selesai pada hari Kamis. 

Dra. SR KUNLISTIANI menjelaskan Pelaksanaan ujian ditempuh dalam waktu 170 menit dengan rincian, Manajerial dan Sosiokultural selama 40 menit, Wawancara 10 menit , Kompetensi Teknis 120 menit.

Di SMA Negeri 3 Pangkalpinang Uji Kopetensi dilakukan di dua ruangan yaitu TUK 01 dan TUK 02 setiap ruangan dilaksanakan 2 sesi. Sesi pagi dan sesi siang. 

Kita berharap Mudah mudahan calon peserta semua yang mengikuti mendapatkan nilai kelulusan yang maksimal. Oh iya pada hari pertama di TUK 02 sempat terjadi sedikit masalah, jaringan internet tiba tiba putus, memang cuaca saat itu hujan lebat , tetapi karena kesigapan tim teknis , dapat diatasi dan ujian kembali bisa dilaksanakan dengan lancar dan aman, peserta tidak ada pemotongan waktu.ujarnya

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sekali lagi mengajak untuk selalu berdoa mohon kepada Allah yang Maha Penyayang dan Maha Kasih untuk selalu memberikan kemudahan kepada kita semua.dalam mengikuti kompetisi Selamat berjuang untuk semua peserta semoga berhasil dan sukses.,"ungkapnya (La)

Komentar Anda