Saturday, 20 April 2024 | 08:17 PM

WaliKota-Pangkalpinang-Gelar-Malam-Ramah-Tamah-Di-HUT-Pangkalpinang-Ke-264-Tahun
17 September 2021,10:18 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Walikota Pangkalpinang mengelar Malam ramah tamah Hari Jadi kota Pangkalpinang ke 264 tahun. Ada tamu istimewa malam hari ini adalah tenaga medis yang jadi ujung tombak penanganan Covid 19 di Pangkalpinang.tim penguburan jenazah dan juga tim pemandian jenazah Jumat,(17/9)

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengaku sedih melihat keadaan saat ini yang berbeda dengan beberapa tahun yang lalu yang ramai dengan hiburan rakyat yang di persembahkan untuk masyarakat kota Pangkalpinang di alun-alun Taman merdeka kota Pangkalpinang, ucapnya

“Tahun ini kita sangat berbeda dengan beberapa tahun lalu. dimana ekonomi di kota Pangkalpinang sangat tinggi, tapi saat ini kita lakukan dengan sederhana karena hampir secara nasional baik kabupaten/kota dan provinsi pusing dengan keadaan pendemi covid 19 saat ini,”

Walikota Pangkalpinang pun berpesan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan agar terus berjuang untuk menjadikan kota Pangkalpinang Sehat (Senyum Herd Imunnty).

“Saat ini kita targetkan 75% (Persen) warga divaksin, dan saat ini masih kurang 60 ribu lagi yang belum di vaksin. Ayo kita ajak warga kota Pangkalpinang sehingga bisa menuju kembali normal,"ungkapnya (la)

Komentar Anda