Saturday, 20 April 2024 | 04:15 AM

Trending News
21 September 2021,07:44 PM

BangkaNewws.id -- Tanjungpandan Direktur sistem dan metode (Dirsismet) Pusat Teritorial TNI AD Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos beserta Tim melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Belitung Selasa 21/09/2021.

 Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si turut mendampingi kunker Tim Dirsismet Pusterad ini mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). 

Momen kunjungan kerja ini merupakan asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim 0414/Belitung, sekaligus Sdirsismet Pusterad adalah sebagai pembina kemampuan dan pemantapan satuan kewilayahan. Adapaun kegiatan ini  dilaksanakan secara  tatap muka dengan Pemkab  Belitung yang di hadiri oleh Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten di ruang rapat Pemkab Belitung Jalan A Yani Kecamatan Tanjungpandan Belitung.

Selain itu di hadiri oleh Wakil Ketua FKUB Kabupaten Belitung Romo Budi, tokoh Agama, tokoh masyarakat, adat dan perwakilan Ormas Kabupaten Belitung serta perwakilan Babinsa dan juga hadirin lainnya. (Rh/red)

Komentar Anda