Thursday, 18 April 2024 | 01:43 PM

Trending News
22 November 2021,06:43 PM

BangkaNews.id -- Belitung, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Mengikuti Upacara Hari Jadi Prov. Kep. Bangka Belitung ke 21 tahun 2021.Senin  22/11/2021 bertempat di Pantai Tanjung Pendam Kec. Tanjung Pandan Kab. Belitung.

Upacara dalam rangka Hari jadi prov Kep Bangka Belitung yang ke 21 tahun 2021 ini dengan Tema " Babel Sehat, Mandiri Dan Berdaya saing dalam Perekonomian " dan Gubernur Prov Kep Babel Dr. H. Erzaldi Roesman S.E. MM. Bertindak selaku inspektur upacara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Babel,Drs H. Abdul fatah M.Si., Ketua DPRD prov Babel Herman Suhardi S.sos., Kajati Babel Daroe Tri Sadono SH.MH., Kapolda Kep. Babel,  Irjen pol Drs Yan sultra indrajaya, SH., 
Danrem 045/ Gaya, Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P.,  M.Tr.(Han), Danlanal Babel, Kolonel laut ( P) Fajar Hernawan, Danlanud Hananjuddin Letkol Nav Rudi Hartonodan hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Roesman : Mengucapkan salam kepada para undangan serta forkopimda yang hadir dalam upacara hari jadi Prov. Babel ke- 21 tahun 2021. Prov. Kep. Babel dianugerahi Geopark Dunia yang di berikan ke pada Kab. Belitung. Ini mendorong semangat persatuan menuju Babel sehat, mandiri dan berdayasaing pada segala hal.

"Dirgahayu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-21".(Rh/red)

Komentar Anda