Wednesday, 24 April 2024 | 02:50 PM

Pangkalpinang
28 November 2021,06:38 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kejuaraan Pencak Silat tingkat Kota Pangkalpinang secara resmi ditutup oleh Walikota Maulan Aklil (Molen) hari ini, Minggu (28/11/2021) di gedung Eks Bulog Pangkalpinang

Event yang diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Pangkalpinang ini dilaksanakan selama 4 hari sejak 25 November dan diikuti oleh 9 perguruan pencak silat.

Perguruan pencak silat Tapak Suci berhasil meraih juara umum pada kejuaraan ini, sedangkan perguruan Satria Muda Indonesia berada di peringkat kedua, sementara PSHT sukses menjadi juara umum ketiga.

Walikota Maulan Aklil mengucapkan selamat kepada pemenang kejuaraan pencak silat tingkat kota Pangkalpinang tahun ini

"Selamat kepada pemenang, teruslah berlatih, kita berharap cabang olahraga pencak silat Pangkalpinang dapat memberikan prestasi terutama pada Porprov tahun 2023 nanti," ucap Walikota

Ketua IPSI kota Pangkalpinang Fery Antoni mengatakan bahwa pemenang kejuaraan ini selanjutnya akan diseleksi untuk mewakili Pangkalpinang dalam kejuaraan pencak silat tahun 2022 dan Porprov pada tahun 2023.

"Tahun 2022 nanti, IPSI berencana akan menggelar 3 turnamen sebagai persiapan menuju Porprov 2023, diantaranya adalah open turnamen Walikota Cup serta festival pencak silat," pungkasnya (red)

Komentar Anda