Thursday, 25 April 2024 | 12:08 AM

Molen-Minta-BPBD-dan-OPD-Terkait-Untuk-Antisipasi-Bencana
07 December 2021,03:14 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengimbau masyarakat harus waspada terhadap kondisi cuaca, terutama warga yang tinggal di beberapa kawasan langganan banjir. Molen menyebut, berdasarkan laporan dari BMKG, diperkirakan beberapa hari ke depan akan turun hujan deras ditambah lagi pasang air laut yang dikhawatirkan dapat membuat beberapa titik kawasan menjadi banjir. 

"Kita sudah peringatkan di titik itu untuk masyarakat sekitar tetap waspada dan berhati-hati mengenai air pasang laut ini. Air pasang laut dikarenakan faktor alam yang tidak bisa kita hindari,” jelas Molen usai menghadiri pertemuan bersama pengurus Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Kota Pangkalpinang, Selasa (7/12/2021 ) di RM Pagi Sore. 

Dia juga sudah meminta tim BPBD dan OPD terkait untuk mematangkan persiapan antisipasi bencana, serta mengerahkan personel di titik rawan. 

“Mari kita berdoa agar Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang tetap aman serta tidak terjadi segala macam bencana,” ujarnya.(red)

Komentar Anda