Monday, 26 September 2022 | 12:43 AM

Sepakbola
12 December 2021,01:49 PM

BangkaNews.id -- Jakarta Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2021-2025 resmi dilantik hari ini, Sabtu (12/12/2021) di Mandarin Oriental Hotel Jakarta.

Pelantikan pengurus ISSI Babel ini bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB ISSI serta pengukuhan pengurus PB ISSI Pusat periode 2021-2025 yang dikomandoi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman.

Usai pengukuhan pengurus ISSI Pusat, Listyo Sigit Prabowo selanjutnya melantik pengurus ISSI Babel yang dikomandoi oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Wali kota Pangkalpinang sekaligus Ketua ISSI Bangka Belitung Maulan Aklil (Molen) mengatakan alhamdulillah pengurus ISSI Provinsi Bangka Belitung sudah resmi dilantik oleh Ketua Umum ISSI Pusat sekaligus Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Bahwa visi misinya dalam memimpin ISSI Babel ini adalah sesuai dengan desain olahraga nasional.

“ Visi misi kita agar olahraga sepeda di Bangka Belitung lebih maju lagi sesuai dengan desain olahraga nasional Indonesia,” jelasnya 

Molen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri yang melantik pengurus ISSI Babel periode 2021-2025 secara langsung. 

Lanjutnya Molen menuturkan  sudah menyiapkan beberapa program untuk kemajuan olahraga sepeda di Babel lebih baik lagi kedepannya. 

"Yang diharapkan bisa menghasilkan bibit atlet potensial untuk di bina dan dikembangkan sehingga kedepannya mampu mengharumkan nama Babel melalui olahraga sepeda baik di tingkat nasional maupun internasional,”ungkapnya (red)

Komentar Anda