Friday, 26 April 2024 | 02:42 AM

Trending News
13 January 2022,06:57 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0431/ Bangka Barat dari Letnan Kolonel Inf  Agung Wahyu Perkasa, S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan Kamis 13/01/2021 di Aula Makorem.

Dalam waktu bersamaan Danrem juga memimpin  pelaksanaan  upacara tradisi penerimaan Perwira Korem 045/Garuda Jaya kepada Letnan Kolonel Inf Dery Indrawan sebagai warga baru Korem 045/Gaya dan tradisi pelepasan Perwira untuk Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa setelah purna tugas dari satuan jajaran Korem 045/Gaya.
 
Usai acara Danrem mengatakan  Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa karena ini bagian dari tour of Area dan tour of Duty sebagai bentuk pengembangan karier Perwira.

Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada pejabat Dandim lama yaitu kepada Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan selama menjabat Dandim sudah bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kepada pejabat Dandim 0431/Babar yang baru Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 045/Gaya.

Harapan Brigjen TNI M Jangkung Widyanto kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan dapat meneruskan maupun melanjutkan apa yang telah di capai dan di lakukan pejabat sebelumnya.

Secara keseluruhan tugas dan tanggung jawab Dandim sebelumya sudah berjalan dengan baik, kiranya Dandim baru bisa meneruskan dan melanjutkannya serta meningkatkan capaian tersebut.  Ungkap Danrem.

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya/red)

Komentar Anda