Saturday, 20 April 2024 | 07:15 PM

Politik & Hukum
25 March 2022,06:41 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang, Dalam rangka menyemarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Kalapas Narkotika Pangkalpinang, Sugeng Hardono, A.Md.,I.P.,S.H.,M M beserta jajaran mengikuti kegiatan donor darah di Badan Narkotika Nasional Kota Pangkalpinang. Kegiatan yang bekerja sama dengan BNN Kota Pangkalpinang ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel beserta seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan di kota Pangkalpinang. 

Kalapas Narkotika Pangkalpinang, Sugeng Hardono mengungkapkan agenda donor darah dilaksanakan sebagai aksi kepedulian insan Pengayoman khususnya Pemasyarakatan untuk menumbuhkan rasa empati serta kepedulian terhadap sesama.

,“Kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian kami, juga dapat mempererat kordinasi dan kerjasama baik dengan BNNK Pangkalpinang, maupun PMI kota Pangkalpinang," tuturnya.(24-03-2022)

“Dalam kondisi pandemi covid-19 ini, kita harus meningkatakan kepedulian terhadap sesama, dan donor darah ini merupakan rangkaian awal dari kegiatan HBP Ke-58 yang bernilai positif dan berfaedah,”ungkapnya (red)

Komentar Anda