Friday, 19 April 2024 | 06:19 PM

Bangka
13 April 2022,08:19 PM

BangkaNews.id -- Bangka, Polres Bangka mendapat kunjungan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI  Ujang Darwis, MDA, dalam rangka silaturahmi dan sinergitas, Rabu 13/04/2022.

Kunjungan ke polres Bangka ini langsung disambut oleh Kapolres Bangka AKBP Indra S.I.K., M.H,.beserta pejabat Polres Bangka.  Danrem mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus wujud sinergitas antara TNI - Polri dalam rangka bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman kondusifitas di wilayah.

Brigjen TNI  Ujang Darwis berpesan kepada Dandim 0413/Bangka dan Kapolres agar selalu bersinergi dan solid antara TNI-Polri serta bersama-sama dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya dan membantu juga dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini terutama percepatan vaksinasi. Karena sinergitas TNI-Polri akan membawa dampak positif dan  kehadirannya sangat dirasakan oleh pemerintah daerah dan  masyarakat.

Danrem berpesan terus tingkatkan soliditas kebersamaan TNI-Polri  dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dan selalu berkolaborasi dengan aparat pemerintahan daerah sehingga mempercepat kemajuan di wilayah Bangka Belitung ini.

Turut Hadir dalam kegiatan Kasiintel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi , Pabung Bangka Letnan kolonel Arm Bontor Karokaro.(Rh/bn)

Komentar Anda