Wednesday, 24 April 2024 | 12:47 PM

Bangka Tengah
14 April 2022,08:40 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kunjungi Pejabat Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah  Bertempat di Perkantoran Forkopimda Kab.  Bangka Tengah, Kamis 14/04/2022.

Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya ini merupakan silaturahmi sekaligus  peninjauan wilayah teritorial Korem 045/Gaya  

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya : Bupati Bangka tengah (Algafri Rahman ST), Kasilog Kasrem 045/Gaya (Kolonel Inf Muhammad Musafaq), Dandim 0413/Bangka (Kolonel Inf Denny Noviandi), Sekda Kab. Bangka tengah (Drs.Sugianto,MSc), Pabung Kab. Bangka (Mayor Arm Answari Jadi), Danramil 413-04/Koba (Mayor inf Irsan).

Danrem 045/Gaya mengatakan Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksankan dalam rangka silaturahmi dan peninjauan kepada jajaran Koramil 413-04/Koba . Selanjutnya berterimakasih atas kinerja para Babinsa  khususnya tim vaksinasi Koramil 413-04 /Koba yang sudah melaksanakan percepatan vaksin kepada masyarakat hingga sampai waktu malam hari namun para Babinsa tetap menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dengan baik.

Disela-sela kunjungan ke Koramil 413-04/Koba Danrem menyempatkan diri berkunjung menuju Mapolres Bangka Tengah  dan disambut oleh Kapolres Bangka Tengah  AKBP Moch Risya Mustario SIK., SH., MH). Pada kegiatan tersebut Danrem 045/Gaya mengatakan ucapan terimakasih atas sinergitas yang selama ini terjalin antara pihak Polri dan TNI terutama dalam mendukung  pemerintahan daerah untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi di wilayah dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga masyarkat dapat melaksanakan kegitan sehari hari dengan baik. 

Lanjut Brigjen Ujang Darwis mengatakan  kita TNI-Polri harus selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas - tugas membantu pemerintah daerah terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini,  TNI dan Polri membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi sehingga terbentuk kekebalan kelompok di masyarakat.

Selesai dari  Mapolres Bangka Tengah Danrem menyempatkan diri mengunjungi Kantor Bupati Kab Bangka Tengah dan sesampainya di kantor Bupati langsung disambut oleh Bupati Kab Bangka tengah, Algafri Rahman ST.

Danrem mengucapkan  terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh Bupati Kab. Bangka Tengah, selanjutnya menyampaikan rencana  pembangunan Batalyon Infanteri di Provinsi Kep Bangka Belitung dan Rencananya Markas Batalyon berada di Kab. Bangka Tengah.

Harapannya kedepan setelah terbentuknya Batalyon bisa menambah kekuatan baru dalam sektor pertahanan wilayah di provinsi Kepulauan Bangka Belitung, "ungkapnya".(Rh/La)

Komentar Anda