Saturday, 20 April 2024 | 07:34 PM

Politik & Hukum
06 June 2022,06:50 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang menyiapkan layanan konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan bagi para pengunjung / penitipan barang.(06-06-2022)

Keberadaan Klinik Delima merupakan salah satu wujud peningkatan kualitas layanan publik yang ada di Lapas Narkotika Pangkalpinang. Pengunjung tidak saja sekedar berkunjung dan menitipkan barang/makanan tapi dikesempatan yang sama dapat melakukan pemeriksaan kesehatannya. 

Klinik “DELIMA” yang ada di area layanan publik Lapas Narkotika Pangkalpinang dibuka untuk seluruh pengunjung, tamu dan petugas itu sendiri yang melayani setiap hari senen sd sabtu. 

Jenis layanan yang ada di Klinik “DELIMA” Lapas Narkotika Pangkalpinang antara lain : pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat serta tensi meter. Selain itu juga disiapkan obat2an, P3K dan multi vitamin. 

Kalapas Narkotika Sugeng Hardono dalam peresmian “Klinik DELIMA” mengharapkan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,tamu dan petugas atas keberadaan klinik Delima ini.(red)

Komentar Anda