Friday, 19 April 2024 | 10:08 PM

Serumpun Sebalai
16 June 2022,03:13 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2022 - 2026 oleh Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman.

 Pengukuhan pengurus Komite KONI Babel ini dilaksanakan Kamis 16/06/2022 pukul 10.15 WIB, di Ballroom Sriwijaya Hotel Swissbell, Jl. Jendral Sudirman No 65 Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya wakil Ketua Umum 2 KONI Pusat Mayjen TNI Purn Soerdarmo,  Asisten 3 Administrasi Umum Provinsi Babel Yunan Helmi, Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Kordinator Kejati  Babel  Andi Hendra Jaya, Kabinda  Imam Santoso dan hadirin lainnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2022 - 2026 berdasarkan SK Nomer 60 Tahun 2022 tentang pengukuhan Personalia Pengurus Koni Babel.

Pengurus KONI Babel yang dikukuhkan yaitu Ketua Rcky Kurniawan, Wakil Ketua 1 Yan Megawandi, Wakil Ketua 2  Adet Mastur, Wakil Ketua 3 Nico Plamonia Utama, Sekertaris umum  Belly Tamella
dan Bendahara Joni.

Ketua Umum Koni Pusat dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Pengurus Koni Lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

 Untuk diketahui bahwa PON 2021 yang sudah dilaksanakan di Provinsi Papua  menunjukkan proses yang cukup panjang dan dilaksanakan dalam masa Pademi Covid-19 serta dinamika keamanan sangat tinggi.

Ia melanjutkan PON berikutnya yaitu PON ke 21 akan  dilaksanakan di Aceh oleh karena itu agar disiapkan sebaik baiknya dan sesuai dengan UU agar setiap Kabupaten/Kota untuk mempersiapkan 2 atlet.

Letjen TNI Purn Marciano Norman menegaskan bahwa KONI merupakan Sukarela tetapi ini betul betul harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh sehingga para atlet dapat berprestasi. Impian para atlet yaitu menjadi juara dan jangan lelah untuk mengharumkan bangsa melalui Olahraga.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya/red)

Komentar Anda