Saturday, 20 April 2024 | 11:29 AM

Otomotif
24 July 2022,11:55 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Antusias ribuan pengunjung berhasil pecah memadati kegiatan Regional Public Launching New ADV 160. Kegiatan ini digelar Main Dealer Honda Babel di Taman Dealova, Minggu (24/07).

Hadir lebih dekat dengan masyarakat, New ADV 160 di gelar secara offline dengan memamerkan seluruh varian type New Honda ADV 160 terbaru dengan semua warna lengkapnya.

Manager Marketing Honda Babel Mushlih Reinaldo menjelaskan New Honda ADV 160 termasuk salah satu Skutik Premium sepeda motor Honda.

"New Honda ADV 160 menawarkan berbagai ubahan yang menambah kenyamanan pengendara mulai dari mesinnya, ketinggian windscreen dapat disesuaikan sejauh 75 mm dalam dua tingkatan ketinggian, joknya juga sudah dibuat lebih rendah dari sebelumnya," jelas Mushlih saat Press Conference. 

New ADV 160 yang di gelar berhasil menarik minat pengunjung terutama kalangan anak muda karena diisi juga dengan kegiatan jalan sehat, color run, zumba, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya menambah antusias dari ribuan pengunjung.

Kegiatan ini juga perdana dan pertama after Covid-19 dan secara langsung mendapatkan izin penuh dari pemerintahan kota dan setempat serta didampingi oleh Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang dan Kepolisian setempat.

"Terimakasih kepada seluruh pengunjung serta pemerintah dan aparat kepolisian  telah mendukung penuh dan berpartisipasi dalam kegiatan ini," ucap Mushlih.

Bagi pengunjung yang belum melakukan vaksin 3 disediakan juga gerai vaksin yang telah bekerja sama dengan puskesmas setempat.

Selain itu Honda Babel juga menyediakn layanan road emergency untuk konsumen yang mengalami masalah pada motornya saat berada di jalan raya melalui layanan Honda Care.

"Konsumen setia Honda bisa langsung menghubungi HANA di 0878-0179-4618 atau telp (0717) 434766," tutup Suryanto Manager Customer Care Center Honda Babel.(red)

Komentar Anda