Thursday, 25 April 2024 | 11:13 AM

Bangka Barat
30 July 2022,10:29 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Mentok Bupati Bangka Barat apresiasi terselenggaranya Babel Modification Contest seri 3 grand final yang diadakan di Mentok tanggal 30 - 31 Juli 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Ali yang hadir mewakili Bupati Bangka Barat.(30/07/2022)

"Pemerintah Kabupaten mengapresiasi kegiatan seperti ini, disamping sebagai wadah untuk pecinta modifikasi, juga tentunya berefek pada peningkatan ekonomi masyarakat dan pariwisata Bangka Barat. Selamat datang di Bumi Sejiran Setason kami ucapkan kepada para peserta, ayokebangkabarat" Sambut Muhammad Ali. 

Event yang laksanakan di cafe kamitra pujasera mentok ini merupakan  seri ketiga (Grand Final) setelah sebelumnya diselenggarakan di Pangkalpinang dan Sungailiat. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mentok, Dodi Ardiansyah, sekaligus ketua penyelenggara menyampaikan event ini terselenggara atas kerjasama berbagai pihak, seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Karang Taruna Kecamatan Mentok, Dodi Organizer, dan beberapa sponsor. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Honda, MVB, MC, dan lain-lain. Juga terimakasih kepada Bupati, Kadisparbud Babar, dan Camat Mentok atas dukungannya" Tanggap Dodi. 

Babel Modification Contest seri ke 3 ini di ikuti oleh 69 peserta yang berasal dari Bangka Belitung dan Palembang. Kontes ini menampilkan beberapa kelas kategori diantaranya racing look, fashion style, airbrush, pure mothai, baby mothai, dan retro custom.

Setelah dibuka secara resmi, Kadisparbud Babar, Muhammad Ali meninjau para peserta kontes didampingi oleh Camat Mentok (Sukandi) , Perwakilan Dandim Babar (Suparjo), Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat (Tri Handayani), dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mentok, Dodi Ardiansyah.(tim)

Komentar Anda