Friday, 19 April 2024 | 07:55 AM

Bangka Tengah
22 August 2022,09:11 AM

BangkaNews.id -- Bangka Tengah Pal 4 Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas B Pangkalpinang menerima info bahwa ada orang hilang saat mencari ikan di pantai Pal 4 Bangka Tengah (22-08-2022)

Informasi di dapatkan dari Hendra selaku teman korban bahwa korban a.n Ahak hilang saat melihat orang mukat ikan di pantai pal 4 Kec. Koba Kab. Bangka Tengah.

Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan pertolongan kelas B Pangkalpinang melakukan koordinasi ke teman korban dan langsung mengerahkan 6 personil Rescuer ke lokasi kejadian.

I Made Oka Astawa mengungkapkan bahwa "Ahak diindikasikan hilang sewaktu melihat temannya mukat di pantai pal 4 kec. Koba kab. Bangka tengah.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu,21 Agustus 2022 kemarin pada pukul 15.00 WIB. Dengan koordinat 2°2122.09S 106°1624.45T, dari info yang kita dapatkan dari teman korban,  Ahak hendak pergi melihat temannya menjaring (mukat) ikan di pinggir pantai, sebelumnya korban masih berada di pinggir pantai berada di dekat mobil yang di tumpangi mereka.kemudian pukul 16.17 WIB kemarin  Hendra selaku teman korban hendak pulang,namun Ahak tidak terlihat di sekitaran pantai sehingga dilakukan pencarian oleh teman korban bersama warga setempat sampai pukul 18.19 WIB, dalam pencarian tersebut teman korban hanya menemukan sendal korban disekitar lokasi yakni di bibir pantai." Ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. 

Apapun Upaya yang di lakukan Tim SAR Gabungan langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, hingga pagi ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian.(tim)

Komentar Anda