Wednesday, 24 April 2024 | 12:08 PM

Otomotif
27 August 2022,11:45 AM

BangkaNews.id -- Bangka Tengah Pemahaman mengenai teknik berkendara sepeda motor yang benar ini secara konsisten terus dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat oleh Instruktur Safety Riding Honda Babel.

Honda Babel berikan sosialisasi Safety Riding kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Pangkalan Baru, Jumat 26 Agustus 2022.

Instruktur Safety Riding Honda Babel, Novia Arfiana mengatakan, kami berharap seluruh peserta dapat menjadi pelopor di dalam keselamatan berkendara dan melahirkan generasi muda #Cari_Aman.

"Sosialisasi #Cari_Aman berkendara kepada lembaga pendidikan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Honda Babel tentu menjadi salah satu perwakilan yang melakukan edukasi keselamatan di Bangka Belitung yang bekerja sama dengan SMA Negeri 1 Pangkalan Baru", ujar Novia

Kegiatan sosialisasi ini juga diikuti Brand Ambassador Honda Babel yaitu Silvia Fugaha dan Novelli yang menyuguhkan pentingnya #Cari_Aman bagi generasi millenial saat ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.(red)

Komentar Anda