Wednesday, 17 April 2024 | 03:42 AM

Pangkalpinang
28 August 2022,11:16 AM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun un 2022, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Kelurahan Bukit Besar menggelar jalan sehat dengan bertabur doorprize untuk para peserta, Minggu (28/08/22) pagi. 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Bukit Besar tersebut dibuka secara langsung oleh Asisten Administrasi  Umum Pemerintah Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum, Subekti menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasi warga masyarakat Bukit Besar atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Selama vakum beberapa tahun kemarin dikarenakan pandemi Covid-19. Ini adalah momen yang sangat baik. Luar biasa untuk antusiasme masyarakat Bukit Besar," ucapnya. 

Ditempat yang sama Lurah Bukit Besar, Yurdani SH menyampaikan hal yang sama dirinya juga mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya khususnya kepada masyarakat Bukit Besar atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

"Terimakasih kepada masyarakat Bukit Besar atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022," ujarnya. 

Dia juga menyampaikan terselenggaranya kegiatan tersebut tak lepas dari bantuan para donatur maupun bantuan dari masyarakat Bukit Besar. 

"Tak ada satupun anggaran dari Kelurahan Bukit Besar, semua ini bantuan berasal dari para donatur maupun warga masyarakat Girimaya. Terimakasih atas partisipasinya," katanya. 

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para semua donatur maupun warga masyarakat Bukit Besar yang tak bisa saya sebutkan satu persatu atas sumbangsihnya. Terimakasih atas partisipasinya," ujar Dani panggilan Lurah Bukit Besar. 

Disela pelaksanaan kegiatan tersebut, pelaksanaan kegiatan dimeriahkan dengan momentum senam bedincak yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Bukit Besar. 

Selain itu, Kelurahan Bukit Besar turut memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa yang berasal dari Forum Sodakoh pemuda Girimaya.(red)

Komentar Anda