Sunday, 25 September 2022 | 11:59 PM

Trending News
05 September 2022,08:36 AM

BangkaNews.id -- Palembang Kodam II/Sriwijaya menggelar Apel Bersama dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi kepada Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Kota Palembang.(5/09/22)

Apel Bersama ini merupakan bagian dari rangkaian acara penyambutan dan pelepasan Pangdam II/Swj

Apel Bersama ini diikuti oleh prajurit dan PNS Kodam II/Swj wilayah Garnizun Palembang, serta Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam II/Swj.

Dihadapan segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, Mantan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi yang saat ini menjabat Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI dan Pangdam II/Swj yang baru, Mayjen TNI Hilman Hadi berkesempatan menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, yang sudah membantu, bekerja sama turut serta mengerjakan tugas-tugas yang dibebankan kepada Kodam II/Swj, sehingga beban tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

"Dukungan yang selama ini dilakukan seluruh prajurit, kiranya dapat terus ditingkatkan guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang dibebankan kepada Kodam II/Swj menjadi lebih baik lagi", ujarnya.

Sebagai wujud perhatian dan penghargaan selama menjabat Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi memberangkatkan sebanyak 15 Prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang berprestasi untuk melaksanakan Ibadah Umroh.(tim)

Komentar Anda