Monday, 26 September 2022 | 12:03 AM

Trending News
05 September 2022,10:26 AM

BangkaNews.id -- Palembang Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan Istri Ny. Hesti Hilman Hadi, diterima secara resmi sebagai Warga Baru Kodam II/Swj dalam suatu acara Tradisi Penyambutan Warga Baru yang digelar di Halaman Depan Makodam II/Swj, Palembang, Minggu (3/9/2022).

Tradisi penyambutan Pangdam II/Swj beserta Istri sebagai warga baru Kodam II/Swj ini disambut dengan suka cita dan rasa bangga oleh segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Dalam acara tradisi penyambutan warga baru Kodam ll/Swj ini dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Agus Suhardi selaku Pejabat lama Pangdam ll/Swj.

Rangkaian acara penyambutan dimulai dari tradisi penghormatan pedang oleh Pangdam ll/Swj didepan Makodam ll/Swj. 

Acara dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan Risalah serah terima jabatan, Apel Bersama dan pengukuhan Ny. Hesti Hilman Hadi sebagai ibu Raksakarini Sri Sena atau ibu asuh Kowad Kodam ll/Sriwijaya.

Acara Tradisi diakhiri dengan Tradisi pelepasan Mayjen TNI Agus Suhardi dari Makodam ll/Swj yang dipimpin oleh Pangdam ll/Swj serta dilepas oleh seluruh parjurit dan PNS Kodam ll/Swj.

Hadir dalam acara tradisi tersebut Kasdam dan seluruh pejabat utama Kodam ll/Swj, Para Danrem, Danrindam, Dan/kabalakdam, Dandim dan para Danyon serta prajurit dan PNS satuan jajaran Kodam ll/Swj dari seluruh wilayah Sumbagsel.(tim)

Komentar Anda