Friday, 19 April 2024 | 09:23 PM

Pangkalpinang
27 September 2022,11:39 AM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang,TNI Manunggal bersama PKK (Pemberdayaan Kesehatan Keluarga) melaksanakan Bangga Kencana dan Kesehatan Terpadu, Senin (26/9/2022). 

Digelar di Rumah Sakit DKT Terpadu Kota pangkalpinang, kegiatan tersebut dihadiri Forkompinda TNI, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda, Plt Gubernur Ridwan Djamaludin bersama Pj TP PKK Provinsi Bangka Belitung drg. Sri Utami Soerdarsono, Kapolda Babel, dan BKKBN

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam menurunkan dan menekan angka sunting, terkhusus di wilayah Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengapreasi digelarnya giat Bakti TNI Manunggal bersama dengan PKK di Kota Pangkalpinang

Molen juga berterimakasih kepada Danrem dan Inspektur Utama dari BKKBN yang telah melaksanakan kegiatan yang berlokasi di rumah sakit yang memiliki nilai historis di Kota Pangkalpinang ini. 

"Sunting di Kota Pangkalpinang ini walaupun terendah, namu harus terus kita tekan agar benar-benar nihil kasus. Oleh karena itu, kami sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini," ujar Molen.(red)

Komentar Anda