Saturday, 20 April 2024 | 12:04 PM

Trending News
13 December 2022,01:06 PM

BangkaNews.id -- Bangka Induk Belinyu Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri upacara serah terima jabatan Danlanal Bangka Belitung dimarkas komando Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung Belinyu Selasa 13/12/2022.

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., memimpin secara langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung dari Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR., kepada  Kolonel Laut (P) Doni Indra M. S.Sos M. Tr.Hania.,M.M. dimarkas komando Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung Belinyu.

Pelaksanaan sertijab diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan Integritas Danlanal Lama dan Baru.

Adapun Sambutan Danlantamal III mengatakan sebagaimana kita pahami bersama serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju agar dari waktu ke waktu semakin lebih baik.

Dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan TNI AL khususnya lanal Babel, munculnya ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja lanal Babel kedepan akan meningkat.

Saya ucapkan terima kasih penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Dandan Hamdani  beserta istri atas nama pribadi dalam meningkatkan prestasi dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman berbagai penugasan saudara.

Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Danlanal Baru  Kolonel Laut (P) Deni Indra dan istri untuk bergabung dalam Koorcab III daerah Jalasenastri Koarmada I.

Sebelum mengakhiri amanat saya mengintruksikan kepada seluruh jajaran lanal Babel untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas komandan lanal Babel yang baru sebagaimana saudara berikan pada pejabat lama.

Penakanan saya yang pertama tingkatkan keamanan operasi laut diwilayah perairan Babel,kedua jaga nama baik TNI dan Citra TNI AL serta mantapkan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah baik pemerintah daerah,TNI,Polri, Swasta dan masyarakat maritim yang ketiga bina seluruh anggota dan keluarganya agar dapat mendukung kegiatan dinas secara maksimal dan bernilai ibadah.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab Pj.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung diwakili oleh Asisten III Setda Babel, Kapolda Babel diwakili oleh WakapoldaKetua DPRD Provinsi Babel,Kajati Babel diwakili oleh Asintel Kajati,Kabinda Babel Danlanud Babel diwakili oleh Danpos AU  Dirut PT.Timah dan hadirin lainnnya.(Pm/La)

Komentar Anda