Friday, 19 April 2024 | 04:00 AM

Serumpun Sebalai
13 December 2022,06:47 PM

BangkaNews.id -- Bangka Induk Belinyu Ketua DPRD Provinsi kep.Babel H.Herman Suhadi Menghadiri upacara serah terima jabatan Danlanal Bangka Belitung yang di laksanakan dimarkas komando Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung Belinyu Selasa 13/12/2022.

Dari Pantauan Awak media Upacara langsung di ambil alih oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., memimpin secara langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung

Upacara serah terima ini dari Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR., kepada  Kolonel Laut (P) Doni Indra M. S.Sos M. Tr.Hania.,M.M. dimarkas komando Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung Belinyu.

Pelaksanaan sertijab diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan Integritas Danlanal Lama dan Baru.

Dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan TNI AL khususnya lanal Babel, munculnya ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja lanal Babel kedepan akan meningkat.

Dalam Upacara serah terima jabatan ini Turut dihadir Pj.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung diwakili oleh Asisten III Setda Babel, Wakapolda ,Ketua DPRD Provinsi Babel,Asintel Kajati,Kabinda Babel Danlanud Babel diwakili oleh Danpos AU  Dirut PT.Timah,.(La)

Komentar Anda