Thursday, 25 April 2024 | 11:55 AM

Pangkalpinang
25 February 2023,07:18 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Perkuat tali silaturahmi ke Awak, Jurnalis, Pers Media Bangka, Honda Babel gelar kopdar dan sosialisasi produk Honda, Sabtu 25 Februari 2023 di Kolabore Cafe, Bukit Baru Pangkalpinang.

Mushlih Reinaldo selaku Manager Marketing Honda Babel mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan awak media di wilayah Bangka dan sebagai kegiatan berbagi informasi terbaru sekaligus penyampaian materi.

“Kegiatan kali ini untuk sharing, temu kangen. Selama ini awak media telah banyak membantu Honda Babel, baik dalam publikasi produk-produk terbaru, program promo maupun kegiatan event-event. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya,” ucap Mushlih.

Sementara itu para awak media diberikan materi produk-produk Honda, salah satunya yaitu Honda Vario 160 yang merupakan salah satu skutik premium Honda.

Honda Vario 160 memiliki 2 type yaitu CBS (Combie Brake System) dan ABS (Anti-Lock Braking System) serta keunggulan dari segi penampilan. Dimensi motor ini masih tergolong kompak, namun tetap terlihat gagah dengan desain barunya.

Semangat dan antusias dari awak media yang hadir terlihat saat adanya sesi tanya jawab dan kuis berhadiah.

Dijelaskan Diana selaku Sales Coordinator Asia Surya Perkasa, Honda Vario 160 yang paling banyak diminati masyarakat yaitu di type ABS bewarna Black.

"Selain dari pemilihan warna, keunggulan yang lain seperti keamanan menjadi pilihan dan pertimbangan masyarakat Bangka Belitung," ungkapnya (La)

Komentar Anda