Friday, 19 April 2024 | 06:20 AM

Serumpun Sebalai
17 March 2023,06:45 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS satuan Makorem dan Satuan Balakrem, bertempat di Aula Makorem, 17/03/2023 

Kegiatan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS  merupakan  kegiatan tatap muka dan penyampaian secara langsung kepada prajurit dan PNS terkait bidang Tugas dan Program kerja baik yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan berkaitan tugas- tugas kedepan.

Lebih lanjut Brigjen TNI Ujang Darwis menambahkan  jam komandan diadakan untuk menyamakan visi dan misi, bertindak bersama-sama  untuk membangun dan memajukan satuan Korem 045/Gaya dan jajarannya sehingga lebih baik kedepan.

Kemudian menjelang bulan suci Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin, mudah mudahan melalui Ramadan ini kinerja dan pengabdian kita lebih baik. Ucapan Danrem.

Selanjutnya Danrem memberikan pengarahan dari hasil yang di terima pada saat mengikuti Rapat Pimpinan TNI Polri, Rapim TNI dan Rapim TNI Angkatan Darat yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Materi yang di sampaikan oleh Danrem  meliputi dari Bidang Intelijen, Bidang Operasi, bidang Personel,  bidang Logistik hingga bidang Teritorial dan Perencanaan(R.H/red)

Komentar Anda