Thursday, 18 April 2024 | 07:21 PM

Pangkalpinang
22 March 2023,11:39 AM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Pinang mengambil kebijakan dengan memberikan pelayanan suplai air bersih dengan menggunakan mobil tangki khusus kepada pelanggan di Kota Pangkalpinang selama pemulihan sistem kelistrikan yang terjadi di wilayah Bangka Belitung.

Plt Direktur Perumdam Tirta Pinang, Dr.dr Masagus Hakim saat dikonfirmasi Rabu (22/03/22) menuturkan suplai air bersih kepada pelanggan dengan mengunakan mobil tangki itu dilakukan guna memberikan pelayanan air bersih selama pemadaman listrik   yang terjadi di wilayah Bangka Belitung.

"Kebijakan ini kita ambil sebagai langkah untuk  mengantisipasi kekurangan air bersih kepada pelanggan-pelanggan," ucapnya 

Dia mengatakan bahwa suplai air bersih kepada pelanggan Perumdam Tirta Pinang dengan menggunakan mobil tangki itu pihaknya bekerjasama dengan pihak dari BPBD Kota Pangkalpinang dan BPBD Provinsi Bangka Belitung.

"Terkait suplai air bersih ini kita sudah melakukan koordinasi, baik bersama BPBD Kota Pangkalpinang maupun BPBD Provinsi Babel. Hari ini sudah mulai kita lakukan penyuplaian air bersih kepada pelanggan," katanya.

Dia meminta kepada pelanggan Perumdam Tirta Pinang jika memerlukan pasokan air bersih agar terlebih dulu untuk menyiapkan tempat penampungan air dan langsung bisa menghubungi No Telpon : (0717 - 9100-155) WhatsApp : 0811 - 717 - 2020.

"Mudah - mudahan melalui cara ini kebutuhan air bersih untuk pelanggan Perumdam Tirta Pinang di Kota Pangkalpinang bisa tercukupi," ungkapnya (La)

Komentar Anda