Thursday, 25 April 2024 | 06:01 PM

Politik & Hukum
08 April 2023,09:16 AM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Anggota DPRD Pangkalpinang, Rio Setiady menyoroti dan sangat menyangkan  beredarnya vidio aksi kekerasan atau premanisme, terjadi di kawasan Taman Dealova, Tampuk Pura Kota Pangkalpinang. 

Menurut Rio, kejadian tersebut tak patut dan tak pantas dilakukan, apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadan yang seharusnya sesama umat beragama harus saling menghormati dan menyayangi. 

Apalagi, kata Rio, aksi kekerasan tersebut dilakukan di area publik atau kawasan tempat bermain anak-anak yakni Taman Dealova. 

"Kami percaya kepada Kepolisian untuk menangani kasus ini agar tidak lagi terjadi penganiayaan kepada seseorang di tempat umum, apalagi di tempat yang bisa diakses oleh anak kecil. Kita berharap cukup Sekali saja terjadi di Kota Pangkalpinang,"ucapnya. Sabtu, (8/4/2023). 

Rio menyebut, aksi premanisme tentu menjadi musuh masyarakat, karena sangat merugikan baik secara pribadi maupun orang banyak.

"Segala permasalahan yang ada jika terjadi di antara kita hendaknya disampaikan dan jangan berbuat keonaran sendiri, sehingga menunggu orang lain dan membuat keributan di muka umum,"ungkapnya (La)

Komentar Anda