Saturday, 20 April 2024 | 06:51 AM

Pangkalpinang
01 June 2023,08:39 AM

BangkaNews.id - SMA Negeri 3 Pangkalpinang menyabet juara pada sepuluh cabang lomba FLS2N tingkat Kota Pangkalpinang, Rabu (31/5).

Perhelatan bergengsi tingkat SMA/MA Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah telah usai dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Negeri 3 Pangkalpinang, Senin (29/5) yang lalu. Sementara itu, kegiatan penutupan dilaksanakam di Hotel Grand Vella, Pangkalpinang pada Rabu (31/5).

Dua wilayah yang menjadi naungan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah 1 dan pelaksanaan FLS2N tingkat kabupaten/kota dilaksanakan secara bersamaan.

Adapun cabang yang diperlombakan adalah seni tari, vokal solo putra dan putri, baca puisi, monolog, cipta puisi, kriya, film pendek, cipta lagu, desain poster, dan komik digital. SMA Negeri 3 Pangkalpinang memboyong juara 10 dari 12 cabang lomba.

Perolehan juara peserta dari Smaneta di antaranya seni tari juara 1, vokal solo putra juara 2 dan putri juara 1, baca puisi juar 3, monolog juara 1, kriya juara 2, cipta lagu juara 1, desain poster juara 1, dan komik digital juara 2.

Siti Nabsiati, Plt. Kepala SMA Negeri 3 Pangkalpinang mengapresiasi siswa dan pembimbing yang telah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik dalam membawa nama baik Smaneta.

"Kita berjuang bersama, bukan main asak-asak," cetus Siti Nabsiati saat memberikan semangat untuk peserta FLS2N Smaneta. (r/rz)

Komentar Anda