Saturday, 20 April 2024 | 03:18 AM

Molen-Hadir-Pelantikan-ICMI-Babel-
02 June 2023,06:25 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Hadir dalam Acara Pelantikan ICMI Pengurus Bangka Belitung,Ketua ICMI Pusat, Ismail Rumadan Terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Pangkalpinang yang telah memfasilitasi pelantikan ini dan mendukung Pemuda ICMI Bangka Belitung. 

Kami berterima kasih dan bersyukur keinginan pengurus direspon pak wali kota dengan memfasilitasi hari ini. (2/06/23)

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dengan dilantiknya ICMI Wilayah Bangka Belitung memberi sebuah harapan ke masyarakat bagaimana pemuda cendikiawan dapat berperan melalui inovasi dan daya pikirnya dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi saat ini. 

Saya yakin dan percaya pemuda cendekiawan ini bisa berkontribusi untuk membantu permasalahan dalam kondisi sekarang. Itu yang kita harapkan. 

Peran pemuda cendekiawan sangat diperlukan di tengah gempuran era digital dengan kondisi yang dihadapi sekarang. Diharapkan melalui mereka lah dapat menyebarkan pemahaman untuk berpegang teguh dan tidak terpecah belah termakan hoaks. 

Sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif pemuda ICMI. 

Ketua ICMI Bangka Belitung, Muhammad Riska Ramadhan Pengurus ICMI akan mengadakan rapat kerja untuk melaksanakan program-program kerja mereka, terutama dalam menangani permasalahan keumatan. 

Bukan hanya kemiskinan, tapi berita viral-memviral , hoaks, itu menjadi masalah keumatan. Kadang masyarakat bingung dengan berita-berita viral, tidak tau itu benar atau hoaks. Masyarakat menjadi bingung, apalagi dengan terjadi viral itu langsung dimakan mentah oleh masyarakat, sehingga itu akan menjadi fitnah.

Hal-hal ini lah yang menjadi tambahan utama tugas ICMI Bangka Belitung dalam mencerdaskan masyarakat. Membuat masyarakat berimbang dalam menanggapi informasi dan berita viral.(red)

Komentar Anda