Wednesday, 24 April 2024 | 12:37 PM

Pangkalpinang
03 June 2023,11:05 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Menteri Parekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno Selaku supermentor pada workshop tersebut, Menteri Parekraf Republik Indonesia, Bang Sandi menyebut Wali Kota Pangkalpinang sebagai sosok tokoh inspiratif. Menurutnya Pangkalpinang adalah sebuah destinasi yang bukan hanya memiliki pariwisata yang kuat, namun juga memiliki produk-produk ekonomi kreatif. (3/06/23)

,"Ini adalah komitmen kita, kita akan bersama-sama dengan Pemerintah Kota untuk mengembangkan begitu banyak produk-produk ekonomi kreatif dan destinasi wisata yang bisa kita unggulkan. Saya mengapresiasi Kota Beribu Senyuman ini", ungkap Sandi. 

Sandi menambahkan, Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman adalah kota yang betul-betul menghasilkan kemajuan. Karena Pangkalpinang sudah mengikuti jauh-jauh hari proses petik yang sudah ditetapkan sebagai kota kreatif bagian kuliner.

Festival Food Millenial (FMF) ini di angkat kedalam kharisma event nusantara supaya bisa dimasukkan kedalam event yang kita promosikan bukan hanya nasional tapi internasional. Mudah-mudahan FMF kedepannya bisa dirangkaikan didalam kegiatan kita", terang Sandi. 

Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil Menemani Menteri Parekraf RI di panggung workshop, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen utarakan permintaannya agar Sandiaga datang ke Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman. Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Menteri Parekraf RI telah hadir di Kota Pangkalpinang.

"Pangkalpinang adalah ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hal kegiatan seperti ini sangat kami perlukan dan kami siap mendukung sepenuhnya", tukas Molen.(red)

Komentar Anda