Friday, 22 January 2021 | 09:52 PM

Walikota-Pangkalpinang-Menyerahkan-SK-CPNS-Secara-Simbolis
04 January 2021,09:19 PM

BangkaNews.id -- WaliKota Pangkalpinang usai apel di halaman kantor walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (4/1/2021).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berharap, 151 CPNS Pemkot Pangkalpinang yang sudah menerima SK hari ini dapat menjaga marwah Pemkot Pangkalpinang dengan selalu memberi pelayanan publik yang terbaik untuk masayarakat Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Molen juga berpesan bahwa CPNS bukanlah sesuatu yang patut disombongkan dan bukan juga sesuatu yang terlalu berlebih-lebihan untuk dibanggakan.

"CPNS itu yang penting bersyukur, bersyukurnya bagaimana, bekerja dengan baik, melayani masyarakat sebagai tugas utamanya," ujar Molen.

Molen Sapaan akrab walikota Pangkalpinang juga berpesan agar para CPNS yang baru saja dilantik ini bisa membawa diri dengan lingkungan sekitar serta dapat melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya dengan baik di lingkungan kerja Pemkot Pangkalpinang, ungkapnya ( La)

Komentar Anda