Monday, 29 April 2024 | 05:44 AM

Pangkalpinang
29 September 2015,04:45 PM

BangkaNews - Empat  Poskamling di Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dan bantuan berupa uang pembinaan serta plang nama siskamling dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sebagai Poskamling teraktif.
 
Penyerahan bantuan dilaksanakan pada apel yang diikuti ratusan anggota Sistem Keamanan Keliling (Siskamling) se-Kota Pangkalpinang dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Munspida) di halaman gedung Tudung Saji perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Selasa (29/9).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang M Irwansyah Sopian Rebuin, Ketua Komisi 1 DPRD Pangkalpinang Rusdi, Kepala Kesbangpol Rasdian Setiady, Wakil Direktorat Bimas Polda Babel, Kasat Bimas Polres Pangkalpinang berserta lurah dan camat se-Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang mengucapkan terimakasih kepada para anggota Siskamling yang aktif menjaga keamanan dan ketertiban.

"Pemkot Pangkalpinang sangat berterimakasih kepada anggota Siskamling yang aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Pangkalpinang. Kami sangat mengharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta. Mari seluruh warga Pangkalpinang, kita jaga keamanan dan ketertiban kota kita tercinta," kata Walikota Pangkalpinang usai memberikan bantuan.

Kapolres Pangkalpinang juga mengucapkan terimakasih kepada petugas Siskamling sebagai garda terdepan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing.

Adapun Poskamling yang mendapat penghargaan adalah tergiat satu diperoleh Poskamling Sukun RT 03.RW 01 Kelurahan Bukit Sari Gerunggang, tergiat dua Poskamling RT 09.RW 03. Jalan Kenali Asam Kelurahan Pintu Air Rangkui, tergiat tiga Poskamling Rawa Bangun Jalan KH.Abdurrahman Sidik Tamansari, dan ke empat Poskamling RT 07 RW 03 Kelurahan Dul Pangkalan Baru. (unt/06)

Komentar Anda