Monday, 20 May 2024 | 04:42 AM

Serumpun Sebalai
03 November 2016,06:58 AM

BangkaNews-- Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung,resmi memiliki kepengurusan baru. Hal ini disampaikan langsung ketua LMP Bangka Belitung Feri Irawan, pada saat menggelar Konferensi pers  di Markas Daerah LMP Babel, kawasan Bukit Besar,Kecamatan Girimaya,Pangkalpinang, Rabu (2/11).

"Alhamdulillah kemarin,saya langsung mengambil surat keputusan dari Markas Besar LMP di Jakarta,dan menunjuk saya sebagai Ketua LMP Bangka Belitung masa bakti 2016-2021,"ujar Feri Irawan,Rabu (2/11)

Dalam kepengurusan LMP Bangka Belitung ini,Feri Irawan mengatakan ormas yang dipimpinannya siap bersinergi dengan Pemerintahan atau organisasi kemasyarakatan lainnya.

"Kedepannya kita akan bekerja sama dengan lembaga pemerintahan atau ormas lainnya,kita juga dalam waktu dejat akan menyusun program kerja dan membentuk Markas Cabang LMP di Kota/Kabupaten yang ada di Bangka Belitung,"jelas Feri.

Ditambahkan Feri Irawan,bahwa pada tanggal 4 November 2016 mendatang,pihaknya akan menggelar Aksi terkait pernyataan Ahok gubernur DKI Jakarta,terkait dugaan penistaan agama.

"Itu sudah menjadi intruksi dari Markas Besar LMP yang berada di Jakarta,kami LMP seluruh Indonesia akan melakukan aksi serentak di daerah-daerah,karena pernyataan Ahok  stabilitas negara terganggu."tambah Feri.(UNT)

Komentar Anda