Sunday, 19 May 2024 | 12:23 AM

Fokus
19 January 2018,09:43 AM

BangkaNews --- Bangka Barat Bhabinkamtibmas Desa Kelapa   memiliki program terbaru yakni "Sambang Baca Bhabinkamtibmas". Bhabinkamtibmas Desa Kelapa melaksanakan giat tersebut kepada anak-anak pelajar warga RT.12/ RW 4 Kelurahan Kelapa, Kamis, 19 Januari 2018.

Dalam giat tersebut bhabin memberikan himbauan kamtibmas untuk pandai bergaul dan lebih mengedepankan pendidikan. Bhabinkamtibmas memberikan pengertian untuk menghindari pergaulan bebas yang selama ini menjadi momok bagi para orang tua pelajar. Selain itu,  bhabin juga mengajarkan materi matematika untuk anak kelas 6 SD dengan metode pemberian soal dan menyelesaikan secara bersamaan. Kemudian untuk pelajar diatas kelas 6 SD dilaksanakan giat membaca buku bacaan. 

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut,  bhabin memberikan buku dan pena untuk menambah semangat belajar para pelajar. 

Kapolsek Kelapa Iptu M. Hafid Firmansyah, S.IK seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa Program tersebut akan diteruskan kepada bhabinkamtibmas desa lainnya agar diikuti dan dilaksanakan. Kapolsek berharap semoga perlengkapan yang diberikan bisa berguna dan bisa bermanfaat untuk para pelajar.( red )

Komentar Anda