Thursday, 09 May 2024 | 02:05 AM

Pangkalpinang
25 August 2019,02:14 PM

BangkaNews.id -- Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan karnaval HUT RI Ke 74 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (25/08/2019)

Pantauan di lapangan, para atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang tampak antusias mengikuti karnaval jalan kaki dan melakukan peragaan aksi bela diri di depan panggung kehormatan hingga ke garis finish.

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengkot Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana mengatakan, pada kesempatan karnaval kali ini kita gabungan dari beberapa Club Taekwondo yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Diantaranya CTTC 108 atlit, FTPC 52, TAKTIC 52 atlit, "terang Fauzi

Lanjut dikatakannya, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kreatifitas, rasa cinta tanah air, menjalin persatuan dan kesatuan serta meningkatkan partisipasi para atlit pada pelaksanaan HUT RI Ke 74.

"Kita tanamkan jiwa sportifitas dan nasionalisme yang tinggi serta menggambarkan ciri khas serta keberhasilan pembangunan didaerah Provinsi Bangka Belitung,"ujarnya

Menurutnya, kita harus selalu ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan pembangunan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah.

"ini juga merupakan sebagai ajang lebih mengenalkan olahraga taekwondo kepada masyarakat,"ungkapnya

Lanjut dikatakannya, Taekwondo Indonesia (TI) lebih berorientasi pada pendidikan khususnya pendidikan olahraga." Berharap mampu mencetak atlit atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang,"pungkasnya

Tidak lupa juga saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada para pengurus taekwindoin baik pengurus kota, pengurus club maupun para orang tua yang telah berpartisipasi ikut dalam kegiatan tersebut.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih terutama kepada para Sabeum Cholil, Jo Rega, Robby, Dika, Ayu, Suhartini, Teguh yang telah banyak membantu, " tutup Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengkot Kota Pangkalpinang.( La )

Komentar Anda