Friday, 30 October 2020 | 11:39 PM

Bangka
09 August 2020,05:18 PM

BangkaNews.id, Sungai Liat -- Ikatan Karyawan Timah (IKT) kembali menggelar Musyawarah Wilayah untuk periode 2020-2023. Kali ini Muswil dilaksanakan untuk memilih Ketua Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Sungailiat.

Alhamdulillah pelaksanaan Muswil periode 2020-2023 berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Angga Perdana terpilih sebagai Ketua IKT Wilayah Sungailiat," kata Ketua Umum IKT, Fauzi Trisana saat ditemui di Hotel Bos Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (08/08/20).

Lanjut kata Fauzi, Ikatan Karyawan Timah (IKT) memiliki 9 wilayah diantaranya Toboali, Muntok, Kundur, Belitung, Jakarta, Pangkalpinang, Jebus, Sungailiat dan Belinyu.

Sampai saat ini sebut fauzi pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Karyawan Timah (IKT) sudah dilaksanakan di 8 wilayah.

"Nanti Muswil ke 9 akan dilaksanakan diwilayah Belinyu," ujar dia. 

Sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Karyawan Timah (IKT) dirinya mengajak untuk bersama bersinergi bersama perusahaan agar kedepan bisa memperjuangkan kesejahteraan karyawan.

"Mari kita bangun IKT lebih baik lagi kedepan," ajaknya.

Ditempat yang sama, Ketua Terpilih Ikatan Karyawan Timah (IKT) Periode 2020-2023, Angga Perdana menambahkan bahwa dengan  terpilihnya sebagai Ketua dirinya akan berusaha menjaga kekompakan untuk membangun serta memajukan keharmonisan diseluruh anggota IKT khususnya untuk IKT Wilayah Sungailiat.

"Siap menjaga amanah sebagai Ketua demi kemajuan IKT Wilayah Sungailiat," ungkapnya.

Selain itu kata Angga dirinya akan berusaha membangkitkan kembali kejayaan PT Timah Tbk dengan selalu bersinergi dengan manajemen perusahaan.

"Tetap menjaga keharmonisan antar anggota. Semoga kedepan dengan sinergitas yang kuat  bersama anggota khususnya IKT Wilayah Sungailiat kejayaan PT Timah Tbk segera bangkit kembali," katanya. 

Dalam pelaksanaan Muswil IKT Wilayah Sungailiat Periode 2020-2023 diikuti sebanyak 5 kandidat pencalonan sebagai ketua. Angga Perdana memperoleh sebanyak 37 suara dari total 56 suara dengan dilakukan sebanyak 2 kali putaran,( la )

Komentar Anda