Thursday, 29 October 2020 | 09:26 AM

Pangkalpinang
30 September 2020,08:34 AM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda menghadiri 1st Anniversary dan juga grand opening Bella Bridal,  Senin (28/09/2020) di Jl Jend. Sudirman Pangkalpinang.

Grand Opening Bella Bridal memang sempat tertunda selama satu tahun karena adanya pandemi covid-19 yang melanda, (29-09-2020).

Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil  menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya Bella Bridal di Kota Beribu Senyuman dan juga Bangka Belitung pada umumnya.

"Terima kasih kepada Bella Bridal sudah berdiri disini,  ini memperindah kota Pangkalpinang sebelumnya tempat ini tidak menarik seperti sekarang, dengan hadirnya gedung ini Pangkalpinang semakin menarik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih," ucap Walikota.

Sementara itu, owner Bella Bridal Noyance Salim menyampaikan bahwa Bella Bridal adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pernikahan dan sudah terdaftar pada tahun 2019.

"Gedung Bella Bridal yang dibangun memiliki konsep gaya eropa dan diharapkan dapat mempercantik Kota Pangkalpinang, " ungkap Noyance.

Selain itu,  dengan interior semi klasik gaya eropa sehingga akan membuat calon pengantin merasa paling nyaman dan bangga menggunakan jasa pernikahan perusahaan ini.

Dijelaskan oleh Noyance bahwa visi Bella Bridal adalah menjadi perusahaan jasa pernikahan yang terbaik di Bangka Belitung dan menjadi perusahaan pencipta kebahagian dalam ucapan terima kasih terbanyak.

"Misi kami adalah kejujuran, kredibiliyas dan kepercayaan untuk kebahagiaan pelanggan, kami merealisasikan pernikahan terbaik untuk pengantin dan menjadi mitra terbaik dengan memberikan pelayanan optimal," jelasnya.

Dalam acara ini turut hadir juga Sekda Radmida Dawam serta beberapa Kepala OPD dalam lingkup Pemerintahan Kota Pangkalpinang,"ungkapnya. (La)

Komentar Anda