Friday, 30 October 2020 | 10:48 PM

Polsek-Jebus-Evakuasi-Korban-Kecelakaan-Tunggal-di-Jslan-Raya-Desa--Kedondong-
02 October 2020,02:39 PM

BangkaNews.id -- Polsek Jebus Evakuasi korban lakalantas Antoni Alias Juhari (32) warga Dusun Johar Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus, dilarikan ke Puskesmas Jebus setelah mengalami kecelakaan tunggal di TKP Jalan Raya Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Jumat (02/10/2020).

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Jebus oleh warga dan Personil Polsek Jebus Polres Bangka Barat.

“Setelah mengetahui korban mengalami kecelakaan tunggal dibawa sama warga dan Personil kita dari Polsek Jebus, tapi sudah keadaan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Seizin Kapolres AKBP Fedriansyah S.I.K. 

Kronologis kejadiannya Pada hari Kamis tanggal 01 Oktober 2020 sekitar pukul  19.00 WIB telah terjadi dugaan sementara kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. 

Menurut Muhammad Saleh keterangan keluarga korban saudara Antoni alias Juhari hendak pulang ke rumah korban di Desa Terentang Kecamatan Kelapa  menggunakan kendaraan Honda Supra tanpa Nopol pada saat melintas di jalan raya Dusun Kodondong Desa Tumbak Petar motor korban terjatuh dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut di duga lantaran pengemudi kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya. 

“Korban Antoni alias Juhari Mengalami luka lecet di kepala, luka lecet di pinggang sehingga korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Kita mengamankan barang bukti Identitas kendaraan roda dua sepeda motor Honda Supra warna Hitam Tanpa No.Pol, kemudian Tindakan Kepolisian yang di lakukan, Mendatangi TKP setelah mendapat kan laporan dari warga, dan Membawa Korban Ke Puskesmas Jebus. Karena korban Antoni alias Juhari dalam keadaan meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka dikawal oleh Personil Polsek Jebus dan kita turut berduka cita semoga Almarhum Husnul Khatimah Aamiin Ya Robbal Aalamiin. Kita mengimbau kepada warga untuk lebih hati hati dan waspada saat mengendarai dan mengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dijalan raya serta patuhi rambu rambu lalu lintas,” ujarnya Kapolsek.(La)

Komentar Anda