Saturday, 27 April 2024 | 04:50 AM

Pangkalpinang
12 October 2020,07:25 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang mendukung Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk mendorong pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu DPRD Kota mendukung investor dalam meningkatkan investasi baik di usaha jasa dan umum di Kota Pangkalpinang.

"Saat ini banyak pelaku usaha UMKM dan investor yang terdampak oleh pandemi Covid -19," ungkap Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza saat dikonfirmasi, Senin (12/10/20).

Untuk itu kata Hertza, perlunya meningkatkan investasi dari UMKM dan yang pasti tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"DPRD pangkalpinang mendukung program pemkot dalam meningkatkan investasi dari UMKM dan investor. Apalagi saat ini banyak pelaku usaha yang terdampak karena pandemi covid 19," sebutnya. 

Hertza berharap khususnya kepada pelaku usaha UMKM juga investor di kota pangkalpinang juga mendukung Pemkot Pangkalpinang dengan mematuhi protokol kesehatan seperti melengkapi sarana protokol kesehatan di tempat usahanya.

"Demi kelancaran saat beraktivitas mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan seperti melengkapi sarana protokol kesehatan di tempat usaha," pungkasnya. (red)

Komentar Anda