Saturday, 27 April 2024 | 05:28 AM

Bangka Barat
11 November 2020,08:05 PM

BangkaNews.id -- Polsek Jebus mengevakuasi laka lantas yang melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul, dengan kendaraan R4 Toyota Kijang Pick Up .

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menjelaskan, menurut keterangan pengendara R4 Hermanto, pengendara R4 Kijang Pick Up melintas dari arah SD 1 Jebus hendak menuju ke arah dusun Kampak, sedangkan kendaraan R2 yang di kendarai Melati yang berboncengan dengan Aina melintas dari arah Jl. Jebus dalam setiba di perempatan kecamatan jebus tiba-tiba kendaraan R2 langsung melintas dan tertabrak kendaraan R4. Rabu (11/11/2020).

Adapun identitas Pengendara R2 sepeda motor Yamaha Mio Soul Melati (26) Pengendara, Desun Unar Desa. Pebuar Kec. Jebus Kab. Bangka barat, Aina (45)  Penumpang, Dusun Unar Desa. Pebuar Kec. Jebus Kab. Bangka barat Identitas pengendara  R4 Toyota Kijang Pick Up, Hermanto (46), Dusun Kampak Desa Jebus Kec. Jebus Kab. Bangka Barat.

"kemudian untuk mobil Pick Up dan pengemudi beserta sepeda motor sudah diamankan dimako Polsek Jebus, polres bangka barat" ujar Kapolsek Jebus.

Kapolsek Jebus Polres Bangka Barat menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu dan untuk mengunakan masker saat berada di luar rumah,"ungkapnya (La)

Komentar Anda