Tuesday, 19 January 2021 | 10:17 AM

Bangka Barat
01 December 2020,07:57 PM

BangkaNews.id -- Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK,  menghimbau anggota Polres Bangka Barat untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M pada saat arahannya waktu apel pagi bertempat di halaman Kantor Polres Bangka Barat, Selasa (01/12/2020).

Apel pagi turut diikuti oleh seluruh pejabat utama, seluruh personil, serta ASN Polres Bangka Barat.

Kasat Lantas mengingatkan  anggota Polres Bangka Barat untuk tetap waspada dengan penularan Covid-19, terutama yang sering melakukan aktivitas di dilapangan.

“Kita tidak pernah tau orang terinfeksi virus covid 19 ini ,  dan penyebaran luar biasa cepat menyebar. Maka bagi yang sering tugas dilapangan harus disiplin ikuti anjuran pemerintah 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak)” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga berpesan kepada anggota Polres Bangka Barat untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Kita harus menjaga situasi kondusif keamanan dan membantu pemerintah dalam penanganan selama pandemi Covid-19 ini, disamping itu kita memberikan contoh yang benar kepada masyarakat dalam hal mengikuti protokol kesehatan yaitu 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak),"ungkapnya. (La)

Komentar Anda