Saturday, 27 April 2024 | 06:58 PM

Pangkalpinang
31 January 2021,09:24 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Bangka Belitung Mehoa, SH. MH Yang kedua kalinya ini kitanya, Minggu (31/01/21).

Mehoa menjelaskan bahwa dengan terpilihnya kembali saya menjadi ketua Pemuda Katolik komisariat Daerah Bangka Belitung ini tentu ada tujuan yakni, Kita akan mendukung pembangunan yang ada di provinsi Kep. Bangka Belitung dengan teman teman pemuda Katolik yang ada di daerah masih masuk kabupaten/kota.

Dengan priode yang kemaren kita sudah membentuk ke pengurusan pemuda Katolik di lima kabupaten/kota dan dengan terpilihnya kembali saya menjadi ketua Pemuda Katolik komisariat Daerah Bangka Belitung tahun ini akan membentuk di dua kabupaten lagi yakni Bangka Selatan dan juga Belitung timur dan kita mempunyai prinsip kualitasnya bukan kuantitasnya ujarnya perempuan berparas cantik yang mudah bergaul dengan masyarakat ini.

Dan untuk menjadi anggota Pemuda Katolik ini tidak sembarangan,Karen kita melalui tahapan dan juga ada proses pembelajaran bagi para calon Anggota dan juga umur 17 sampai 45 tahun sesuai dengan aturannya  ucapnya.

Saya juga berharap kepada Anggota terpilih agar membuka mapenta Masa penerimaan anggota untuk menambah anggota lagi.

Para ketua silahkan melakukan koordinasi dan sinergi kepada organisasi kepemuda yang lainnya seperti kegiatan sosial dan kepedulian bahwa organisasi kita ada, dan kita dilantik untuk mewarnai pembangunan dan menjaga kerukunan antar umat beragama, saya juga pengen bersama dengan OKP OKP besar membuat kegiatan bersama sama.

Mehoa juga menghimbau kepada pemuda Katolik mari kalau ada ilmu yang harus kita edukasi ayo mumpung kita dikasih kesempatan untuk melakukan yang terbaik untuk Negeri ini,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda